Sabtu, 21 November 2009

Cara perawatan kulit yang baik

. Sabtu, 21 November 2009

Perawatan kulit memang sangat perlu. Semua wanita pasti ingin punya kulit yang sehat,bersih,kenyal. Bahkan tidak hanya wanita yang menginginkan kulit seperti itu. Pria pun juga mengigingkan kulit yang sama. Namun perawatan yang berlebihan mungkin terlalu aneh bagi seorang pria. Trus bagaimana ??.

Simple saja, perawatannya cukup dengan menggunakan masker atau hanya dengan membersihkan menggunakan milk cleanser lalu face tonic.

Dibawah ini cara membuat masker sederhana :

1. Campurkan kuning telur, sari jeruk/lemon dan minyak zaitun. Setelah itu oleskan pada wajah(Hindarkan dari mata), Leher juga kalau perlu. Setelah itu diamkan beberapa saat untuk prose perawatan wajah. Setelah mengering, bilas dengan air hangat untuk mengangkat sisa-sisa masker dan kotoran. Masker ini untuk kulit kering.
2. Sedangkan masker untuk kulit berminyak, Campurkan kuning telur dangan oatmeal. Lalu lakukan proses perawatan kulit seperti diatas.

Namun bila perawatan kulit diatas cukup memakan waktu anda. Coba saja beli milk cleanser dan face tonic. Oleskan milk cleanser pada wajah anda lalu sapu dengan tissu atau kapas. Setelah itu bersihkan dengan face tonic. Demikian perawatan wajah yang sederhana. Adapun lebih ringkas dengan semacam sabun pencuci muka. namun perwatan in tidak saya sarankan. Karena dapat mengubah PH kulit sehinggan mikroorganisme yang menimbulkan jerawat,komedo dapat berkembang biak dengan baik. Silahkan mencoba perawatan yang saya sarankan dan lihat hasilnya. Atas kurang dan lebihnya saya mohon maaf. Selamat merawat kulit anda.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan berkomentar..SCAM ? Stop !

 
This Blog is proudly powered by blogger | Template by miscah